Pupuk Kaltim Raih BI Award 2023, Begini Kontribusinya

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:36 WIB
Saat ini Pupuk Kaltim dalam proses pengembangan perusahaan dengan berbagai proyek investasi, di antaranya penugasan pemerintah pada proyek strategis nasional (PSN) kawasan industri pupuk Fakfak Papua Barat, dengan membangun pabrik amonia-urea dan juga beberapa lainnya di kawasan industri eksisting di Bontang, Kalimantan Timur.

"Dengan dukungan seluruh pihak, Pupuk Kaltim semakin optimistis amanah dan kepercayaan yang saat ini dijalankan dapat terlaksana dengan lebih maksimal," imbuh Qomaruzzaman.

Gubenur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, mengatakan BI Award 2023 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh mitra strategis, mulai dari perbankan, korporasi hingga perorangan. Tahun ini ada 64 mitra strategis BI yang menerima penghargaan, sebagai bentuk pengakuan nasional kepada para mitra kerja yang telah mendukung pelaksanaan tugas BI sepanjang tahun 2023.

"Penghargaan ini juga merefleksikan jalinan sinergi antara Bank Indonesia dan para mitra strategis, bersama-sama pemerintah, OJK dan LPS dalam memperkuat ketahanan dan kebangkitan ekonomi nasional," ucap Perry Warjiyo.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More