Semarak Tahun Baru 2024, Kartu Kredit MNC Bank Tebar Promo Menarik

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:00 WIB
Kartu Kredit MNC Bank hadir mendukung semangat baru kamu di tahun 2024 dengan berbagai promo menarik. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tahun Baru dengan semangat baru biasanya dimulai dengan resolusi baru , mengejar impian baru, atau sekadar mencoba hal-hal baru yang positif dan belum pernah kita lakukan sebelumnya.

Nah, untuk mewujudkan semangat baru tersebut, pastinya kita membutuhkan dukungan dan motivasi. Oleh karena itu, Kartu Kredit MNC Bank kemudian hadir untuk mendukung semangat baru kamu di tahun 2024 dengan berbagai promo menarik yang disediakan. Mau tahu apa aja, yuk disimak!



1. Promo Blibli

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®), nikmati:



• Diskon Rp20.000 khusus berlaku untuk pengguna baru yang menggunakan fitur pembayaran rutin (Kuota: 3.000 orang pertama).

• Diskon hingga Rp150.000 berlaku untuk 3.000 pengguna pertama fitur pembayaran rutin selama 3 kali berturut-turut dengan transaksi minimum Rp300.000 per cycle pembayaran.

• Promo berlaku untuk fitur pembayaran rutin (pasca bayar) untuk Tagihan Air, Tagihan Listrik PLN, BPJS Kesehatan, Telepon & IndiHome, Tagihan TV Kabel & Internet, Tagihan Gas, Biaya IPL, Pulsa Pascabayar, dan Angsuran Kredit pada situs/ aplikasi Blibli sampai dengan 31 Maret 2024.

2. Promo Tokopedia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More