Kartu Kredit MNC Bank, Promonya Bikin Nagih!

Jum'at, 12 Januari 2024 - 16:44 WIB
Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik untuk berbagai kebutuhan belanja online. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Gaya hidup masa kini telah mengalami banyak sekali perubahan seiring dengan perkembangan jaman, termasuk dalam hal belanja. Perkembangan teknologi telah mendorong gaya hidup belanja yang kini semakin praktis, karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Nah, untuk mendukung gaya hidup kamu dalam berbelanja, Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik untuk berbagai kebutuhan belanja online. Mau tahu apa aja? Yuk disimak!

1. Promo Tokopedia

Dapatkan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk pembayaran tagihan utilities (PLN, Gas, PDAM) dengan minimum transaksi Rp100 ribu di luar pemakaian GoPay Coins atau OVO Points menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Kode promo: MCKREDIT. Promo berlaku sampai 31 Januari 2024.

2. Promo Dinomarket iPhone 15



Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank (tidak berlaku untuk Corporate Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com. Syaratnya, maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) kartu kredit dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.

3. Promo Cicilan 0% Beli Produk Samsung

Beli produk Samsung tipe apapun, dapatkan promo cicilan 0 persen dengan transaksi minimal Rp1 juta menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Pembelian produk Samsung dengan promo tersebut dapat dilakukan di outlet PT Mitra Hub Indonesia yakni Samsung Multi Experience Store (SMS), Samsung Experience Store (SES) dan Samsung Premium Store (SPS). Periode promo sampai 31 Desember 2024, yuk buruan!

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More