Mudah Banget! Begini Cara Mengajukan Kartu Kredit Online lewat MotionBank

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:48 WIB
Salah satu fitur layanan yang diunggulkan MotionBank adalah kemampuannya untuk melakukan pengajuan kartu kredit online. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kemudahan transaksi di era digital memang terbilang impresif, khususnya pada aspek layanan perbankan . Hampir setiap kebutuhan transaksi keuangan dan administratif yang sebelumnya wajib dilakukan secara fisik, kini dapat dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja. Salah satu contoh inovasi layanan digital yang patut diacungi jempol adalah MotionBank, aplikasi layanan perbankan digital persembahan dari MNC Bank.



Salah satu fitur layanan yang diunggulkan MotionBank adalah kemampuannya untuk melakukan pengajuan kartu kredit online. Langkah-langkahnya pun cukup mudah :

1. Pertama, kamu harus jadi nasabah MNC Bank dulu ya. Tapi tenang aja, cukup rebahan di rumah, download aplikasi MotionBank dan ikuti panduan di link berikut ini: https://bit.ly/TutorBuRekdanMPay

2. Setelah itu, pada dashboard utama MotionBank, pilih menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang



3. Perhatikan dan persiapkan Persyaratan Pribadi dan Persyaratan Dokumen untuk mempermudah proses pengajuan, lalu klik Lanjut.

4. Baca Syarat dan Ketentuan, jika setuju, klik Lanjut

5. Isi data yang dibutuhkan secara lengkap dan klik Lanjut

6. Pilih jenis kartu kredit yang diinginkan, akan muncul nama yang tercetak pada kartu, lalu klik Lanjut
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More