Kartu Kredit MNC Bank, Promonya Bikin Nagih!

Jum'at, 12 Januari 2024 - 16:44 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank, Promonya Bikin Nagih!
Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik untuk berbagai kebutuhan belanja online. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gaya hidup masa kini telah mengalami banyak sekali perubahan seiring dengan perkembangan jaman, termasuk dalam hal belanja. Perkembangan teknologi telah mendorong gaya hidup belanja yang kini semakin praktis, karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Nah, untuk mendukung gaya hidup kamu dalam berbelanja, Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai macam promo menarik untuk berbagai kebutuhan belanja online. Mau tahu apa aja? Yuk disimak!

1. Promo Tokopedia
Dapatkan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk pembayaran tagihan utilities (PLN, Gas, PDAM) dengan minimum transaksi Rp100 ribu di luar pemakaian GoPay Coins atau OVO Points menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Kode promo: MCKREDIT. Promo berlaku sampai 31 Januari 2024.

2. Promo Dinomarket iPhone 15
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank (tidak berlaku untuk Corporate Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com. Syaratnya, maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) kartu kredit dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.

3. Promo Cicilan 0% Beli Produk Samsung
Beli produk Samsung tipe apapun, dapatkan promo cicilan 0 persen dengan transaksi minimal Rp1 juta menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Pembelian produk Samsung dengan promo tersebut dapat dilakukan di outlet PT Mitra Hub Indonesia yakni Samsung Multi Experience Store (SMS), Samsung Experience Store (SES) dan Samsung Premium Store (SPS). Periode promo sampai 31 Desember 2024, yuk buruan!



Selain promo tersebut, MNC Bank juga memiliki program cicilan 0% untuk kartu kredit jenis Visa Gold & Platinum, Mastercard Titanium, minimum transaksi Rp500 ribu dengan tenor cicilan 3 bulan. Program cicilan 0% tersebut berlaku untuk semua transaksi pembelanjaan retail (pembelian barang).

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Kartu Kredit MNC Bank merupakan salah satu solusi belanja online yang menguntungkan. Dengan berbagai promo dan keuntungan yang ditawarkan, Kartu Kredit MNC Bank dapat membantu para penggunanya menghemat pengeluaran dan mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan”.

Buat kamu yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan segera melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank di mana saja dan kapan saja. Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank dapat dilakukan melalui MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan masih banyak lagi.



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)