Promo Kartu Kredit MNC Bank, Hot Offer Banget!

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:02 WIB
MNC Bank yang sering memberikan loyalty program dan promo menarik, kali ini menawarkan sejumlah promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan bersama kerabat, pasangan, dan keluarga. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kartu kredit memang sering menawarkan berbagai manfaat, salah satunya adalah kesempatan untuk mendapatkan promo atau diskon khusus. Dengan memanfaatkan promo tersebut, pengguna kartu kredit dapat menghemat uang dalam setiap transaksi.

Salah satu contohnya MNC Bank yang sering memberikan loyalty program dan promo menarik, kali ini menawarkan sejumlah promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan bersama kerabat, pasangan, dan keluarga:



1. Promo SPBU, Cashback Rp100.000

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank, dan Kartu Kredit Corporate MNC Bank, nikmati bonus cashback sebesar Rp100.000/bulan pada pengisian bahan bakar sebanyak 4 kali transaksi dalam 1(satu) bulan dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000/kartu. Periode berlaku hingga 31 Desember 2024.



2. Promo XXI, Nobar Berdua Makin Hemat

Nonton #BerduaLebihHemat bareng orang tersayang dengan BUY 1 GET 2 tiket nonton film pilihanmu di XXI setiap hari Jumat untuk transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank! Promo berlaku hingga 31 Desember 2024 di lokasi XXI sebagai berikut:

• Plaza Senayan XXI - Jakarta

• Puri XXI – Jakarta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More