Kartu Kredit MNC Bank, Promo Banyak Bikin Ketagihan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 11:54 WIB
Buat kamu yang penasaran, MNC Bank sebagai salah satu bank yang terus memanjakan nasabahnya, menyediakan berbagai promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan untuk setiap kesempatan. Foto/Dok
JAKARTA - Salah satu alasan menggunakan kartu kredit adalah banyaknya promo yang disediakan, mulai dari program diskon hingga cashback yang tentunya dapat menghemat pengeluaran untuk berbagai macam kebutuhan, seperti belanja, makan, dan traveling. Buat kamu yang penasaran, MNC Bank sebagai salah satu bank yang terus memanjakan nasabahnya, menyediakan berbagai promo kartu kredit yang dapat dimanfaatkan untuk setiap kesempatan.

1. Promo Blibli

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati:

• Diskon Rp20.000 khusus berlaku untuk pengguna baru yang menggunakan fitur pembayaran rutin.

• Diskon hingga Rp150.000 berlaku untuk fitur pembayaran rutin selama 3 kali berturut-turut dengan transaksi minimum Rp300.000 per cycle pembayaran.





• Promo berlaku untuk fitur pembayaran rutin (pasca bayar) untuk Tagihan Air, Tagihan Listrik PLN, BPJS Kesehatan, Telepon & IndiHome, Tagihan TV Kabel & Internet, Tagihan Gas, Biaya IPL, Pulsa Pascabayar, dan Angsuran Kredit pada situs/aplikasi Blibli sampai dengan 31 Maret 2024.

2. Promo Cicilan 0% Beli Produk Samsung

Beli produk Samsung tipe apapun, dapatkan promo cicilan 0 persen dengan transaksi minimal Rp1 juta menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Pembelian produk Samsung dengan promo tersebut dapat dilakukan di outlet PT Mitra Hub Indonesia yakni Samsung Multi Experience Store (SMS), Samsung Experience Store (SES) dan Samsung Premium Store (SPS). Periode promo sampai 31 Desember 2024, yuk buruan!

3. Promo Traveloka

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), nikmati diskon sampai dengan Rp300.000 di Traveloka pada layanan Hotel, Train/transportasi kereta api, Car Rental, Bus & Shuttle hingga Airport Transfer untuk satu kali transaksi per kartu per minggu selama periode promo hingga 29 Februari 2024.

4. Promo Garuda Indonesia 2024

Diskon sampai dengan Rp1.000.000 dengan minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®️). Program hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com atau FlyGaruda App dengan kode voucher: MASTERCARD. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan periode perjalanan sampai dengan 31 Desember 2024.

5. Promo XXI, Nobar Berdua Makin Hemat

Nonton #BerduaLebihHemat bareng orang tersayang dengan BUY 1 GET 2 tiket nonton film pilihanmu di XXI setiap hari Jumat untuk transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank! Promo berlaku hingga 31 Desember 2024 di lokasi XXI sebagai berikut:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More