PosInd Tingkatkan Layanan Pembayaran Pensiun, Kini Bisa Langsung Antar ke Rumah

Senin, 27 Mei 2024 - 19:24 WIB
Apresiasi Penerima Pensiun

Pelayanan pengantaran ke rumah ini telah dirasakan langsung oleh pensiunan di Palembang, Sumatera Selatan. Salah satu pensiunan yang merasakan manfaat pengantaran dana pensiun ke rumah, yaitu Nuraini. Peningkatan Kualitas Layanan Antar ini turut di hadiri Direktur Bisnis jasa Keuangan PosInd Haris didampingi Ketua Satgas Bansos Hendrasari dan EGM KCU Palembang Fendi Anjamara di kediaman Pensiun di Kemang Manis , Bukit Besar Palembang 24 Mei 2024

Ditemui di rumahnya, Nuraini tampak semringah. Betapa tidak, ia bisa mendapatkan dana pensiun yang menjadi haknya tanpa perlu bersusah payah datang ke Kantorpos. “Saya senang dana pensiun diantarkan langsung ke rumah. Terima kasih banyak,” kata Nuraini.



Nuraini menjelaskan semasa muda dirinya bekerja honorer di Polda tahun 1970. Kemudian pada 1980, ia diangkat menjadi pegawai dan pensiun pada 2006. Sejak masa pensiun tersebut Nuraini selalu mengambil uang pensiun di Kantorpos. Mulanya ia senang datang ke Kantorpos karena bisa bertemu dengan teman-teman lama. “Sekalian reuni,” katanya.

Namun kini karena faktor usia, Nuraini bersyukur bisa menerima dana pensiun dengan diantarkan langsung oleh petugas Pos ke rumah.

“Saya dapat dana pensiun ASABRI. Biasanya mengambil dana pensiun di Kantorpos. Enak ambil dana di Kantorpos. Kawan mengobrol banyak. Pelayanannya pun bagus, cepat, tidak antre, petugasnya ramah, uang tidak ada potongan. Bahkan kalau kita kasih uang petugasnya tidak mau,” ujarnya.

Atas pelayanan baik yang selama ini diterimanya, Nuraini berharap ke depan nanti Pos Indonesia tetap mempertahankan kualitas pelayanan. Bahkan, menjadi semakin baik lagi. “Harapannya semoga pelayanan Pos selalu baik, mantap,” ucapnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More