Berkat Kolaborasi Membawa Summarecon Bandung Raih Penghargaan Lingkungan Kelas Dunia

Sabtu, 01 Juni 2024 - 06:03 WIB
Danau dan pepohonan ini sebagai upaya menjaga habitat satwa lokal seperti burung kuntul kerbau dan burung blekok. Summarecon Bandung juga secara rutin memproses 5.000 ton sampah organik per tahun dan mendonasikan lebih dari 100 ton sampah plastik bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk didaur ulang.

Sebagai paru-paru kota dan untuk kenyamanan warga dibangun Taman Sumringah, taman publik lainnya, bike sharing BOSEH, jalur sepeda, dan lain-lain. Summarecon Bandung juga menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik dan menerapkan “Rumah Adem” di setiap rumah yang dijual untuk mengoptimalkan sirkulasi udara dan memaksimalkan udara alami (non AC).

“Summarecon selalu membangun kawasan terpadu dengan memperhatikan keseimbangan dan pelestarian lingkungan, hal ini merupakan perwujudan dari visi Summarecon untuk menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan juga misi perusahaan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan," ujar Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Herman Nagaria yang hadir pada malam penghargaan dan menerima piala penghargaan FIABCI.

"Upaya ini telah kami lakukan di seluruh kawasan yang telah dikembangkan Summarecon. Kami sangat bahagia, kerja keras kami di Summarecon Bandung mendapatkan apresiasi oleh dunia internasional dalam FIABCI 2024," sambungnya.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menambahkan, “Kami sangat bersyukur hari ini Summarecon Bandung meraih penghargaan yang sangat bergengsi. Ini memberikan semangat bagi kami untuk terus maju dan berinovasi. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah memberikan apresiasi ini dan pihak-pihak yang selalu mendukung Summarecon Bandung untuk meningkatkan quality of life seluruh stakeholder Summarecon Bandung dan sekitarnya.”
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More