8 Kantor Cabang BRI Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Simpedes Periode II 2023

Senin, 03 Juni 2024 - 19:57 WIB
Selain itu juga diberikan hadiah menari, seperti sepeda listrik dan LED TV Smart Samsung. Pada acara tersebut juga digelar pameran UMKM (makanan dan minuman) yang merupakan Debitur BRI dari supervisi Kanca Radio Dalam.

Ciswanto, agen Brilink sekaligus Ketua Paguyuban Pedagang Cluster BRI Pengrajin Tempe Kebayoran Lama mengatakan, dalam paguyuban ada 49 anggota perajin tempe yang semuanya bermitra dengan BRI. Sebagai mitra UMKM, mendapatkan KUR Rp25 juta sampai Rp50 juta. Bahkan ada yang sampai Rp100 juta atau Rp500 juta.

“Kami mudah mendapatkan KUR, karena paguyuban ini sudah mempunyai legalitas yang jelas. Kita sudah mendapatkan bantuan seperti dandang perebusan kedelai, keranjang transportasi, gerobak, kompor gas,” kata Ciswanto.

Penyegelan data dan penarikan undian berhadiah disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, Polsek Kebayoran Lama, Notaris dan beberapa perwakilan Nasabah Tabungan Simpedes BRI. Selain itu juga terdapat karnaval berupa iring-iringan hadiah undian yang akan diberikan kepada pemenang, serta beberapa tarian khas daerah.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More