Memoar William Soeryadjaya, Kisah Humanis dan Inspiratif Sosok Pendiri Astra

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:06 WIB
"Bisnis bukan semata bisnis dan profit tapi menyimpan makna kemanusiaan dan ketuhanan," seperti itulah prinsip Om Will dalam menjalankan bisnis.

Acara ini juga menampilkan Pentas Teater 'Om William Kita' yang diperankan oleh Reza Rahadian, Happy Salma, dan Verdi Solaiman, serta didukung oleh Agus Noor selaku sutradara, Gilang Ramadhan untuk aransemen musik. Pentas seni ini memberikan nuansa yang lebih mendalam dan emosional bagi para hadirin karena menggambarkan hidup dan perjuangan Om Will.



Sebagai penutup, Gilang Ramadhan selaku putra Ramadhan KH secara simbolik menyerahkan buku kepada perwakilan keluarga Om Will, Latisha Soeryadjaya. "Terima kasih kepada Ramadhan KH dan keluarga telah menulis kisah hidup kakek saya dan mengadakan acara ini," kata cucu Om Will itu.

Ibunda Latisha, Atilah Soeryadjaya mengaku terharu setelah menyaksikan pentas teater 'Om William Kita'. Atilah mengatakan, dia melihat langsung proses pembuatan buku memoar ini.

"Saya ada di dekat Om William ketika beliau diwawancara oleh Ramadhan KH. Di mata saya, Om Will itu adalah sosok pekerja keras yang sangat sayang kepada keluarga. Om Will itu sangat senang membantu orang lain, bukan hanya orang yangn dia kenal tapi juga kadang yang dia tidak kenal," ungkap Atilah.

Atilah berharap, peluncuran buku ini dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More