Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Jadi Ajang Promosi Sportainment Kelas Dunia

Sabtu, 22 Juni 2024 - 13:20 WIB
“VR46 Racing team merupakan tim balap milik Valentino Rossi. Partnership antara VR46 dan Pertamina dimulai sejak 2024 hingga 2026 (3 tahun) mengusung produk unggulan Pertamina Lubricants, yakni Pertamina Enduro,” kata Wiko.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan, selain menjadi tuan rumah, tahun 2024 Pertamina juga berpartisipasi di ajang MotoGP dengan keikutsertaan Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

“Kami mendukung penuh event Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit dengan Tim kebanggaan MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Semoga bisa mendapatkan hasil terbaik di Mandalika nanti,” ujar Fadjar.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More