Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:11 WIB
Agar kamu tidak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung di program Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti program tersebut dengan penuhi kententuan berikut. Foto/Dok
JAKARTA - Saat ini menyediakan produk dan layanan yang menarik menjadi sebuah keharusan bagi industri usaha, termasuk industri perbankan demi menjaga kepuasan Nasabah dalam menggunakan produk dan layanan yang disajikan.



Apalagi, mengingat ketatnya regulasi di industri perbankan yang erat kaitannya dengan kepercayaan pelanggan, produk dan layanan yang diberikan akan cenderung tidak fleksibel apabila tidak disisipi dengan inovasi.



Untuk itu, demi memberikan kemudahan sekaligus kepuasan bagi nasabahnya dalam menggunakan produk dan layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (IDX: BHIT) menyediakan program Tabungan Dahsyat Berhadiah .

Sama seperti program Tabungan Dahsyat Undian dan program Tabungan Dahsyat Bundling , program ini merupakan bagian dari loyalty program MNC Bank yang selalu memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah. Melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan.



Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Agar kamu tidak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung di program Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti program tersebut dengan penuhi kententuan berikut:

1. Kamu wajib menjadi nasabah MNC Bank dengan memiliki rekening sebagai berikut:

a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More