Tabungan Dahsyat Berhadiah, Cara MNC Bank Wujudkan Resolusi Keuangan Anda

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:17 WIB
loading...
Tabungan Dahsyat Berhadiah, Cara MNC Bank Wujudkan Resolusi Keuangan Anda
MNC Bank memiliki opsi Tabungan Dahsyat Berhadiah sebagai solusi finansial dengan keuntungan maksimal. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penuhnya resolusi baru di tahun 2024 menjadi tantangan positif yang wajib untuk diraih. Resolusi sendiri adalah janji yang dibuat pada diri sendiri untuk memulai sesuatu yang baik dan menghentikan kebiasaan buruk.

Biasanya ada yang berharap mencapai target diet yang diinginkan, membeli kendaraan baru, gadget kekiniaan hingga menambah instrumen investasinya. Namun, hampir sebagian besar resolusi tersebut membutuhkan bantuan finansial.

Presiden Direktur MNC Bank , Rita Montagna menyampaikan bahwa kita jangan pernah membuat resolusi yang terlalu sulit atau tidak realistis untuk dicapai.

“Contohnya resolusi finansial. Jika ingin menghemat uang dengan gaji kisaran Rp7 sampai 10 juta per bulan, kita dapat menetapkan target yang mudah terlebih dahulu, seperti menghemat Rp1 juta per bulan. Selanjutnya, melacak atau melakukan monitoring progress untuk melihat seberapa jauh kita telah melangkah dan menyesuaikan rencana. Misalnya, mencatat jumlah uang yang ditabung setiap minggunya agar dapat mencapai target menabung Rp1 juta per bulan”.



Salah satu cara terbaik untuk mencapai resolusi finansial selanjutnya adalah dengan mengurangi pengeluaran yang tidak penting dengan membuat daftar pengeluaran dan mengidentifikasi area mana yang dapat dipangkas.

Jika dirasa masih sulit, MNC Bank memiliki opsi Tabungan Dahsyat Berhadiah sebagai solusi finansial dengan keuntungan maksimal. “MNC Bank memahami pentingnya resolusi finansial bagi nasabahnya. Melalui Tabungan Dahsyat Berhadiah, nasabah yang ingin mendapatkan hadiah tertentu hanya perlu menempatkan dananya sesuai dengan nominal dan tenor yang telah ditentukan”.

Sebagai contoh, nasabah ingin memiliki hadiah senilai Rp26,4 juta, maka yang perlu kita lakukan adalah menempatkan dana senilai Rp218 juta dalam bentuk tabungan di MNC Bank selama 36 bulan. Menariknya, saat mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah, nasabah tidak hanya mendapatkan hadiah, namun juga bunga simpanannya.

“Melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah, kami ingin membantu nasabah mendapatkan berbagai hadiah yang menjadi wishlist mereka, mulai dari membeli smartphone, televisi, hingga emas atau logam mulia yang bisa dijadikan instrumen investasi”, ungkap Rita. Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah


Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)