Kementerian Keuangan Benarkan Ada Pelantikan Wamenkeu Hari Ini

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:07 WIB
Kemenkeu membenarkan akan adanya pelantikan Wamenkeu. Politikus Partai Gerindra Thomas Djiwandono dikabarkan akan dilantik menjadi Wamenkeu II. FOTO/dok.SINDOnews
SEMARANG - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membenarkan akan adanya pelantikan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) II. Adapun Politikus Partai Gerindra Thomas Djiwandono dikabarkan akan dilantik menjadi Wamenkeu II.

"Iya benar nanti ada pelantikan. Sementara seperti itu," jelas Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Deni Surjantoro saat ditemui di Semarang, Jateng, Kamis (18/7/2024).





Melansir dari Reuters, Thomas yang merupakan keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto disebut akan mengisi posisi Wamenkeu II yang akan bermitra dengan Wamenkeu I Suahasil Nazara untuk mendampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani.



Thomas atau biasa dipanggil Tommy dikabarkan akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kamis sore nanti di Istana Negara, Jakarta. Saat ini, Thomas adalah Anggota Bidang Keuangan Satuan Tugas (Satgas) Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More