MNC Land Bikin Membership Bareng Trump International Golf Club, Bisa Bermain di Seluruh Dunia

Senin, 22 Juli 2024 - 19:54 WIB
MNC Land berkolaborasi dengan Trump International Golf Club membuat membership bisa bermain golf di seluruh dunia. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT MNC Land (Persero) tbk (KPIG), Andrian Budi Utama mengungkapkan rencana perseroan lewat pembangunan Trump International Golf Club-Lido. Kedepannya, akan dibuat semacam membership atau kartu keanggotaan bagi para pemain golf di MNC Lido City .

Bahkan, dikatakan Andrian melalui membership tersebut para peserta dapat bermain golf diseluruh lapangan golf yang dikelola oleh Trump International Golf Club. Trump International Golf Club ini setidaknya memiliki 28 lapangan golf yang tersebar di seluruh dunia.

"Diharapkan yang membership di trump golf ini, dia bisa menikmati lapangan golf yang ada di seluruh dunia yang dimiliki oleh Trump, jadi itu salah satu benefit yang saya kira sangat langka bagi pecinta golf yang ada di Indonesia," ujarnya dalam acara Public Expose Insidentil PT MNC Land Tbk (KPIG) di Jakarta, Senin (22/7/2024).





Sehingga nantinya, pemain golf di MNC Lido City bisa menggunakan kartu keanggotaan di 28 lapangan golf yang dikelola oleh Trump International Golf. Nantinya, operator yang ada di MNC Lido City akan menghubungkan dengan operator golf milik Trump.

"Biasanya nanti mereka mau main yang di Dubai tentu akan di sambungkan oleh pengelola golf yang ada di Lido ke Dubai golf, yang diabwah organisasi Trum organization seperti itu," tambahnya.

Pada minggu ketiga bulan Juli 2024, MNC Land menggelar soft launch Trump International Golf Club-Lido. Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi.

Berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 m di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, sehingga pecinta golf dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25°C.



Sekedar informasi, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. Pada Tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club. Trump Residences Lido merupakan villa elit yang menawarkan privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan tak tertandingi.

Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini. Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages).
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More