MIND ID Terus Perkuat Transformasi Bisnis Melalui Kualitas SDM

Kamis, 25 Juli 2024 - 14:57 WIB


Tak hanya itu, MIND ID juga meraih predikat Very Good dalam dua kategori lainnya, yaitu Reward Management & Talent Retention Strategy dan Employer Branding and Talent Acquisition. Keberhasilan dalam kategori ini mencerminkan komitmen MIND ID dalam mempertahankan talenta terbaik dan membangun citra perusahaan yang kuat sebagai tempat kerja yang diidamkan banyak profesional.

Dengan pencapaian ini, MIND ID semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan terdepan dalam manajemen sumber daya manusia, siap menghadapi tantangan industri masa depan dengan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional. Pencapaian ini menjadi contoh nyata bagaimana transformasi, yang diarahkan oleh Kementerian BUMN dapat memberikan hasil yang optimal bagi perusahaan dan karyawan.

"Kami akan terus berinovasi dan memperkuat praktik HR untuk memastikan MIND ID tetap menjadi yang terdepan. Memimpin transformasi human capital harus dilakukan dengan passion, ketulusan, menjalankan apa yang dikatakan dan mengatakannya sesuai tindakan, orkestrasi eksekusi program prioritas, dan visi besar human capital untuk mewujudkan penguatan inti dari korporasi," tutup Dany.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More