Raih Predikat Asuransi Sangat Bagus, Dirut MNC Life: Ini Dedikasi Kami

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:28 WIB
Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti. FOTO/M Farhan
JAKARTA - MNC Life meraih predikat perusahaan asuransi sangat bagus dalam ajang 25th Infobank Insurance Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (26/7/2024). Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen MNC Life dalam memberikan layanan terbaik dalam bisnis asuransi.

Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti mengatakan, predikat yang diperoleh itu termasuk dengan penghargaan The Excellent Performance Life Insurance Company. MNC Life berada dalam daftar kategori perusahaan asuransi Jiwa dengan premi bruto Rp250 miliar sampai dengan Rp1 triliun.





"Atas nama MNC Life kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah kami, partners dan klien atas penghargaan yang telah kami terima ini," ujar Risye selepas penerimaan penghargaan.

Dia menegaskan, penghargaan ini menjadi bukti atas apresiasi terhadap dedikasi MNC Life dalam melayani masyarakat Indonesia, terkait perlindungan asuransi jiwa. Ajang Infobank Insurance Award tersebut menjadi tolok ukur utama bagi perusahaan- perusahaan asuransi di Indonesia dalam hal inovasi produk, kualitas layanan, dan kinerja keuangan.

Risye mengatakan, peroleh penghargaan di ajang ini merupakan momentum baik bagi MNC Life untuk membuktikan dedikasi perusahaan terhadap masyarakat, terutama dalam pemberian perlindungan asuransi jiwa.



"Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam memberikan solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan," tandasnya.

Dalam ajang 25th Infobank Insurance Award 2024 tersebut, MNC Life berhasil mempertahankan prestasinya dalam industri asuransi jiwa. MNC Life mendapat Predikat "Sangat Bagus" sekaligus menjadi The Excellent Performance Life Insurance Company.

"MNC Life berhasil mempertahankan posisinya di industri dengan strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi terhadap kepuasan nasabah," tegas Risye.
(fjo)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More