Punya Duit Pas-pasan Bisa Investasi Emas, Mini Baby Galeri24 Jadi Pilihan

Minggu, 28 Juli 2024 - 17:20 WIB
Galeri24, anak perusahaan PT Pegadaian yang usahanya bergerak di bidang retail emas dan perhiasan ini kini berinovasi dengan memasarkan produk emas batangan ukuran mini (mini baby). Foto/Dok
JAKARTA - Emas disimbolkan sebagai salah satu bentuk sarana berinvestasi. Keunggulannya, emas tidak terpengaruh oleh inflasi dan aman terhadap derpesiasi nilai mata uang.



Menangkap peluang itu, Galeri24, anak perusahaan PT Pegadaian yang usahanya bergerak di bidang retail emas dan perhiasan ini kini berinovasi dengan memasarkan produk emas batangan ukuran mini (mini baby).



Kuantitas 0,001-0,005 gram. Emas batangan mini ini cocok dijadikan instrumen investasi bagi kawula muda atau milenial.Kepala Departemen Pemasaran dan CSR Pegadaian Galeri 24, Betty Regina Simarmata menguraikan ,harga mini baby beragam sesuai kadarnya.

"Untuk Mini baby 0,001 gram dipatok Rp10.000-Rp11.000, kemudian 0,002 gram, dan 0,005 gram," jelas Betty Regina dalam gelaran Media Gathering di Jakarta, Kamis (25/7/2024).



Ada pula produk serupa dengan gramasi 0,1-0,5 gram yang cukup diminati kalangan muda, karena harganya yang terbilang terjangkau, mulai dari Rp170.000.Lebih jauh Betty menjelaskan, emas mini yang diproduksi Galeri24 bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap anak muda terkait pentingnya investasi emas sedini mungkin, sehingga budaya menabung bisa menjadi kebiasaan.

"Bahwa dengan Rp170.000 mereka bisa menabung. Tujuan kami untuk mengedukasi anak-anak muda untuk terbiasa menabung sejak dini," ungkapnya.

Selain ukuran mini, Galeri24 juga menyediakan emas dengan desain nusantara. Desainnya pun menarik mulai dari desain Prambanan, Barong Bali, Monas, Rama Sinta, Batik, dan Garuda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More