Punya Duit Pas-pasan Bisa Investasi Emas, Mini Baby Galeri24 Jadi Pilihan

Minggu, 28 Juli 2024 - 17:20 WIB
Hal tersebut dilakukan, karena pihaknya berkeinginan untuk menyediakan produk emas, perhiasan, dan batu mulia yang berkualitas tinggi, terstandardisasi, serta terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.Perlu diketahui, kadar karatase emas yang dijual Galeri 24 sangat terjamin keasliannya dengan kadar emas 999,9%.

Produk di Galeri24 juga disertai garansi yang melekat berupa barcode yang dapat di-scan secara mandiri oleh nasabah.Keunggulan emas batangan Galeri24 karena sebagai anak perusahaan Pegadaian dengan pengalaman yang panjang di bidang emas sehingga kadar dan keaslian sudah terjamin, Produk Galeri 24 juga telah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Emas batangan yang diproduksi Galeri 24 dilengkapi dengan kode keamanan khusus berupa barcode yang sulit dipalsukan. Kode ini bisa diperiksa keasliannya melalui sistem yang disediakan oleh Galeri 24.Pelanggan bisa mengecek keaslian produk emas Galeri 24 (brand Galeri 24) secara mandiri melalui aplikasi Gold Galeri24 yang bisa diunduh di play store.

Selain itu, harga beli lebih rendah dan harga jual kembali (buyback) lebih tinggi. Selisih antara harga jual dan harga beli lebih kecil dibandingkan merek lain, sehingga potensi cuannya lebih besar.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More