Warren Buffett Ungkap 10 Perilaku Orang Miskin yang Membuang Uang

Senin, 05 Agustus 2024 - 16:22 WIB
Warren Buffett, salah satu investor paling sukses di dunia dengan reputasi dalam mengelola keuangan mengungkap, setidaknya ada 10 perilaku orang miskin yang membuang-buang uang. Foto/Dok Reuters
JAKARTA - Warren Buffett , salah satu investor paling sukses di dunia dengan reputasi dalam mengelola keuangan . Dia juga populer karena pesonanya yang sederhana dan kutipannya yang selalu menginspirasi seputar investasi.



Nasihatnya tentu layak untuk didengarkan, terutama jika itu membantu Anda menghindari dari kesalahan dalam mengatur keuangan. Menurut Buffett, ada 10 perilaku orang miskin yang membuang-buang uang.





Warren Buffett terus-menerus menekankan pentingnya berinvestasi pada diri sendiri sebagai sarana menuju kesuksesan. Hal ini termasuk dalam membuat pilihan finansial yang bijaksana serta meningkatkan pengetahuan Anda di bidang yang ingin Anda ikuti.

Berikut 10 perilaku orang miskin yang membuang-buang Uang:

1. Investasi Bernilai Rendah



"Investasi terpenting yang dapat Anda lakukan adalah pada diri Anda sendiri. Begitulah cara membangun pengetahuan," kata Buffett, menurut Inc.

Salah satu tips Buffett yang paling terkenal, yang dikenal sebagai formula Buffett, adalah tidur untuk lebih cerdas setiap hari.

Menurut Inc., Buffett merekomendasikan untuk selalu membaca. Dia menghabiskan sekitar 80% dari harinya untuk membaca, dan dia menyarankan bahwa siapa pun yang berharap mencapai kesuksesan, maka Ia harus membaca 500 halaman per hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More