Wujudkan Transisi Energi, PLN dan CT Corp Jalin Kerja Sama Kembangkan Energi Hijau

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:18 WIB
Chairul juga menambahkan, melalui MoU ini CT Corp akan mengakselerasi program-program ekonomi hijau dengan penyediaan fasilitas SPKLU di seluruh outlet CT Corp yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

“Tentu kita semua memahami bahwa perubahan iklim menjadi tantangan untuk kita semua. Perubahan iklim ini menyebabkan berubahnya pola kehidupan dan juga perubahan pola bisnis,” ujar Chairul.

Selain kerja sama dalam bentuk dukungan green economy, PLN melalui subholding PLN Icon Plus juga berkolaborasi dengan CT Corp dalam pengembangan content streaming produk ICONPLAY dan jaringan telekomunikasi, multimedia & informatika yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dengan Direktur Utama Transvision Peter F. Gontha.

“Kerja sama ini bukan hanya terkait masalah kelistrikan. Jadi ini satu terobosan baru bahwa PLN yang biasanya hanya berkiprah di bidang kelistrikan, sekarang di bawah pimpinan Pak Darmo (Darmawan) itu mengembangkan beyond listrik,” ujar Chairul memungkasi keterangan.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More