Antam dan MIND ID Laksanakan Bakti BUMN untuk Indonesia di Halmahera

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:08 WIB
“Selain kegiatan tersebut, para relawan juga memberikan pelatihan digitalisasi pembinaan UMK kepada mitra binaan Antam,” ujar Faisal.

Tidak berhenti sampai disitu, Faisal menyebut para relawan Bakti BUMN Untuk Indonesia di Halmahera juga melakukan kegiatan edukasi di Posyandu Desa Sailal serta kunjungan kepada mitra binaan Coconet.

“Para relawan juga memberikan edukasi peningkatan kualitas olahan ikan teri di Pulau Bilemsi dengan tujuan untuk mengoptimalkan usaha masyarakat sehingga dapat menghasilkan produk dengan daya jual tinggi,” paparnya.

Kegiatan Relawan Bakti BUMN Untuk Indonesia di Halmahera juga melakukan perayaan HUT RI bersama dengan masyarakat. Faisal menyebut, seluruh rangkaian kegiatan ini juga diharapkan akan memberikan pengalaman berharga baik bagi masyarakat Halmahera Timur dan para peserta yang menjadi relawan.

“Kami meyakini kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat tidak hanya bagi masyarakat, tetapi juga bagi para relawan yang dapat merasakan pengalaman langsung berinteraksi dengan masyarakat di Halmahera Timur,” tutupnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More