Bertahan Saat Pandemi, Theshonet Beri Stimulus ke Pelaku Industri Fashion dan Beauty

Selasa, 25 Agustus 2020 - 23:58 WIB
Sekedar informasi, pekan lalu (18/8), Theshonet.com meluncurkan social commerce yang juga sebagai rangkaian perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Acara tersebut didukung oleh beberapa mitra brand yang telah tergabung dalam Theshonet.com, seperti Hush Puppies, Noche, Nuir Sor Blanc, The Bath Box dan masih banyak lagi.

Saat ini sudah ada lebih 3 juta pengguna (Juli 2020) dan 500 brand fashion dan beauty yang tergabung dalam ekosistem Theshonet.com. Elisabeth mengatakan setiap minggunya ada penambahan 30 brand baru, dan akan terus bertambah ke depannya. Dengan target audiens yang spesifik dan aktivitas sosial di dalamnya, dia optimis setiap brand yang tergabung di dalamnya tumbuh positif meski di tengah situasi sulit.

"Semakin banyak yang bergabung semakin kami memberdayakan UMKM untuk tumbuh, dan semakin kita bisa membantu pengguna kami memperoleh pendapatan dan kita bisa semakin tumbuh juga," pungkasnya.

Bagi kamu, yang penasaran dan tak sabar ingin belanja, segera kunjungi situs Theshonet.com untuk bisa mencoba pengalaman belanja terbaru dari The Shonet.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More