Groundbreaking The Hana Park, Hadirkan Konsep Perumahan Berkelas

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:42 WIB
Groundbreaking proyek perumahan The Hana Park di Desa Toyomerto, Kabupaten Serang, Kamis (22/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
SERANG - Konsorsium Mahakarya Sentra Propertindo (MSPRO), MasGroup, dan Livinc resmi memulai pembangunan perumahan terbarunya, The Hana Park di Desa Toyomerto, Kabupaten Serang. Peletakan batu pertama ( groundbreaking ) ini dihadiri wakil dari pengembang serta pihak-pihak terkait lainnya.

The Hana Park hadir dengan konsep yang baru untuk wilayah Cilegon-Serang. Dengan mengusung tema besar “Desain Elegan untuk Komunitas Berkelas”. Proyek ini di disain untuk terciptanya lingkungan hunian yang inspiratif dan harmonis bagi penghuninya.

The Hana Park akan dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektare. Menghadirkan total 400 unit rumah, dikembangkan dalam 2 fase, dimana pada fase pertama akan dibuka sekitar 200 unit rumah.



Kisaran harga untuk fase pertama antara Rp700 juta-900 juta per unit untuk rumah 2 lantai. “The Hana Park didisain bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga sebuah pengalaman hidup yang tak terlupakan,” kata CEO Livinc Heri Fikrio saat groundbreaking, Kamis (22/8/2024).

Heri Fikrio mengatakan, pihaknya ingin menciptakan sebuah komunitas yang hangat, di mana setiap penghuni diterima dan berharga. Penghuni dapat membangun peluang dan kenangan bersama keluarga dan tetangga, di tengah kota yang secara perekonomian tumbuh dengan pesat.

Hunian juga mengikuti 4 pilar utama konsep pengembangan The Hana Park. Pertama, A Haven of Peace. Menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni melalui sistem keamanan canggih dan lingkungan yang tenang.

Kedua, Energizing Dreams. Membangun rumah serta fasilitas yang mendukung penghuni dalam mewujudkan satu mimpi dan mimpi-mimpi lainnya. Ketiga, Creating Opportunity. Membangun komunitas yang inklusif dan mendorong interaksi sosial antar penghuni sehingga menciptakan berbagai peluang. ”Keempat, Mind-body Harmony. Yakni menekankan pentingnya keseimbangan hidup dengan menyediakan lingkungan yang mendukung kesehatan fisik dan mental,” ujarnya.

Menurut Heri, saat ini pihaknya dalam tahap optimalisasi desain. Tujuannya memastikan setiap elemen terus disempurnakan, menciptakan ruang yang lebih inovatif dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup target pasar.

AYYA Architect, yang juga telah dipercaya pengembang papan atas nasional, berperan dalam merancang desain bangunan dan lingkungan The Hana Park. Dengan sentuhan minimalis yang elegan dalam nuansa arsitektur kontenporer akan menciptakan suasana yang inspiratif.

Dengan rekam jejak yang kuat, konsorsium pengembang berkomitmen menghadirkan hunian berkualitas tinggi yang memenuhi tuntutan kebutuhan hunian terkini. ”The Hana Park diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Cilegon-Serang yang mencari hunian nyaman, modern, dan bernilai investasi tinggi,” tuturnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More