Festival Beli Lokal 2024 Hadir Lagi, Serbu Brand Ini Pakai Diskon BRI

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:32 WIB
3. Home Living & Electronic

Kalau sedang mencari perabot untuk mempercantik hunian kamu, Festival Beli Lokal juga akan membantumu dengan lima brand lokal yang sudah terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas. Ada Pero Indonesia, Vicenza Official, Rexus ID, Kintakun, serta King Rabbit Sprei & Bedcover Official.

4. Sports

Beberapa waktu belakangan, semakin banyak orang yang semakin fokus berolahraga. Apalagi kini outfit olahraga pun semakin bervariasi, baik dari segi bahan maupun desainnya.

Nah, di Festival Beli Lokal, kamu juga bisa mampir ke LAICA Active dan CoreNation Active untuk menambah koleksi baju olahraga yang kece. Kalau kamu hobi olahraga outdoor seperti jogging, hiking, atau trekking, jangan segan mampir ke tenant Duraking Outdoor and Sports untuk melihat koleksi produk-produk terbarunya.

5. Baby Kids Fashion

Tidak hanya brand untuk dewasa, Festival Beli Lokal 2024 juga menghadirkan brand yang menyuguhkan produk untuk anak-anak. Ada Hiboo yang terkenal dengan produk perawatan kulit untuk anak. Lalu ada juga brand fashion anak, Mooi, yang punya beragam koleksi baju terkini dan menggemaskan.

6. FMCG

Makanan dan camilan viral hingga produk populer juga ada di Festival Beli Lokal 2024. Mulai dari Bittersweet by Najla, Kylafood, Golden Black, Sambal Bini, Roti Eneng, Mercon Merah Putih, borasoda, Ultra Jaya (Ultra Milk), Bakmi 3 Marga, Keki Bakery, Paletas Wey Ice Cream, Kodaigiri, Pisang Ijo Cendana, Kebun Jeruk, OT Group (Crystaline), Eatlah, Nasi Ayam Bali, Bli Gung, Bruule, RM. Lokiin, hingga Muscle First Official.

7. Government
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More