Tips Wujudkan Rumah Pertama buat Anak Muda, Manfaatkan KPR Solusi BRI

Senin, 26 Agustus 2024 - 11:31 WIB
Waspadai juga risiko banjir atau tanah longsor saat mengecek lokasi rumah impianmu agar dapat terhindar dari bahaya.

3. Sesuaikan dengan Kondisi Finansial

Paling penting, sesuaikan rumah impianmu dengan kondisi finansial dan budget yang kamu miliki. Pahami lebih dulu kondisi finansial sebelum membeli rumah dengan membuat perencanaan keuangan jangka panjang. Kamu pun bisa membuat perkiraan peningkatan penghasilan dalam beberapa tahun ke depan sebagai pertimbangan.

Tak perlu pusing, buat kamu yang ingin segera membeli rumah pertama kamu pun bisa manfaatkan hadirnya KPR Solusi dari BRI. KPR Solusi merupakan produk KPR khusus yang dapat membantumu membeli aset lelang/non-lelang untuk pembelian agunan lelang rumah tinggal, apartemen, ruko, rukan, dan tanah siap bangun lainnya.



Foto: dok. BRI

Adapun produk rumah lelang (aset properti) yang dapat kamu miliki bisa di cek di situs BRI Info Lelang. Dengan KPR BRI Solusi, kamu bisa mencicil dengan DP mulai 0% atau sesuai ketentuan LTV BI dan BRI sehingga investasi menjadi lebih mudah.

Suku bunga yang ditawarkan pun beragam dengan maksimal tenor 25 tahun. Kamu pun bebas dari Biaya Administrasi dan provisi saat menikmati layanan ini.

Untuk mengajukan KPR BRI Solusi, kamu harus memenuhi syarat sebagai Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun atau sudah menikah, tidak memiliki tunggakan utang di bank manapun, serta dapat join income dengan pasangan jika sudah menikah.

Promo ini berlaku untuk periode 1 Juli-30 September 2024. Cara mengajukan KPR Solusi pun mudah, cukup ikuti langkah berikut:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More