Kalog Kenalkan Layanan Ramah Lingkungan di ARCEOs' Conference

Jum'at, 06 September 2024 - 17:18 WIB
"KAI Logistik sangat bangga dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan tentu menjadi momen yang sangat baik dalam memperkenalkan seluruh layanan termasuk layanan unggulan yang sejalan dengan konsep ESG," kata dia.

Baca Juga: Digelar di Bandung, ARCEOs ke-44 Bakal Kembangkan Kereta Api di ASEAN

Tidak hanya angkutan limbah B3 dan infrastruktur modern dalam pengelolaan batu bara, KAI Logistik juga memperkenalkan layanan digital kurir berbasis aplikasi KAI Logistik TRAX yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat melakukan pemesan, permintaan penjemputan paket, cek tarif, mengetahui lokasi service point, melakukan real time tracking hingga pembayaran secara digital.

Dalam ARCEO's Conference 2-5 September 2024, selain mengambil peran dalam mendukung kelancaran mobilisasi logistik seluruh delegasi selama penyelenggaraan berlangsung, KAI Logistik juga memperkenalkan total layanan tiga segmentasi produk di antaranya Kalog Express, Kalog Plus dan KALOG Pro dengan ragam layanan mulai dari skala kecil hingga skala besar.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More