Paramount Land Raih Top 10 Developers BCI Asia Awards 2024

Sabtu, 21 September 2024 - 11:30 WIB
Direktur Paramount Land Norman Daulay (kedua dari kanan) saat menerima penghargaan Top Ten Developers 2024. FOTO/Ist
JAKARTA - Paramount Land kembali meraih penghargaan Top 10 Developers Awards untuk ketiga kalinya pada ajang internasional bergengsi BCI Asia Awards 2024. Ajang yang diselenggarakan BCI sejak tahun 2005 ini menjadi salah satu tolok ukur bergengsi untuk industri konstruksi di Asia.

BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan di tujuh negara operasional BCI Central di Asia, yaitu Indonesia, Filipina, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Di Indonesia, BCI Asia Awards 2024 diselenggarakan pada hari Kamis, 19 September 2024 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.





Seperti tahun-tahun sebelumnya, BCI Central menentukan 10 pengembang dan 10 biro arsitektur yang diindentifikasi berdasarkan nilai agregat proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir. Nilai proyek tersebut dibobotkan pada upaya keberlanjutan yang dilakukan dalam seluruh proses konstruksinya.

Selain proyek yang telah memasuki tahap pelaksanaan konstruksi, proyek pra-tender juga turut disertakan dalam penilaian untuk menghargai upaya desain hijau dan ramah lingkungan sejak tahapan desain. Hal ini mendukung salah satu tujuan BCI Central yang mengedepankan aspek lingkungan pada industri konstruksi. BCI Central juga menerapkan penilaian tambahan untuk proyek-proyek yang mengusung prinsip keberlanjutan dan bangunan hijau. Penilaian dilakukan melalui tiga kriteria utama, yaitu nilai proyek, nilai sertifikasi bangunan hijau, dan kategori proyek.

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap Paramount Land sebagai pengembang properti berkualitas yang mengedepankan konsep green dan sustainable development, yang tidak hanya bermanfaat bagi konsumen atau penghuni, tetapi juga masyarakat," ungkap Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam siaran pers, Sabtu (21/9/2024).

Norman menjelaskan, dalam menghadirkan sebuah produk properti, Paramount Land senantiasa berinovasi dan adaptif dalam membaca kebutuhan pasar, mulai dari proses perancangan, pemasaran, hingga after sales service, melalui survei yang dilakukan di lapangan maupun media sosial. "Dengan begitu produk kami dapat menyasar target market yang tepat, sesuai selera masyarakat pada masanya, serta memperoleh tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi," tuturnya.



Paramount Land salah satu pengembang yang memberikan kontribusi besar di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. Produk terbarunya adalah Pasadena Central District, kawasan terpadu dengan luas area sekitar 40 hektare.

Proyek township lainnya adalah Paramount Petals yang berlokasi tak jauh dari Kota Gading Serpong, sebuah kota mandiri seluas 400 ha di barat Jakarta. Perusahaan saat ini tengah mengembangkan kawasan hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial, bisnis, dan gaya hidup di barat Jakarta.

Di luar Jabodetabek, Paramount Land juga memiliki Paramount Village Semarang yang berada di kawasan Simongan. Lahan seluas 9 ha itu dikembangkan menjadi kawasan hunian premium dan komersial yang memiliki lokasi strategis, dekat dengan pusat kota dan berbagai fasilitas kota.
(fjo)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More