Yanson Properti Siap Bawa Kemewahan American Classic ke Banjarmasin

Senin, 23 September 2024 - 17:27 WIB
PT Citra Modern Banua Indah dan Yanson Property menggelar grand launching Citra Modern Residence di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Minggu (15/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
BANJARMASIN - PT Citra Modern Banua Indah menggelar grand launching Citra Modern Residence di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Minggu (15/9/2024). Hasil kolaborasi strategis dengan Yanson Property, proyek ini menghadirkan hunian yang memadukan inovasi dan estetika untuk masyarakat Banjarmasin.

Mengusung konsep Synergy of Modernity and Elegance, Citra Modern Residence menawarkan desain American Classic yang elegan dan abadi. ”Fokus utama pengembangan ini tidak hanya pada desain, tetapi juga pada infrastruktur yang dirancang dengan seksama,” kata Direktur Utama PT Citra Modern Banua Indah Suyanto Siman dalam siaran persnya, Senin (23/9/2024).

Suyanto menerangkan, elevasi perumahan yang mencapai 1,2 meter di atas jalan raya menjamin keamanan dari banjir. Menurutnya, keberhasilan Yanson Property mengembangkan proyek di Sidoarjo dan Gresik, di mana seluruh unit perumahan terjual habis dalam waktu singkat, sebagai bukti kepercayaan pembeli terhadap developer ini.



CEO Yanson Property Mark Victor Yanson menambahkan, proyek ini merupakan wujud dari komitmen mereka terhadap kualitas dan inovasi desain. Berkolaborasi dengan Chief Design Officer, Parama Suteja, mereka menghadirkan hunian yang tidak hanya modern, tetapi juga fungsional, memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

”Dengan pengalaman internasional dan latar belakang pendidikan dari Harvard, Parama berperan penting dalam merancang setiap detail di Citra Modern, mulai dari pencahayaan alami hingga penggunaan ceiling tinggi yang memberikan kesan ruang lebih luas,” ujarnya.

Citra Modern Residence menawarkan tiga tipe unit yang didesain untuk memenuhi kebutuhan beragam kalangan, yakni Gardenia (Tipe 75/36), Camellia (Tipe 112/62), dan Dandelion (Ruko Tipe 74/190). Harga yang kompetitif, mulai dari Rp 400 jutaan untuk rumah dan Rp 1,5 miliar untuk ruko, ditambah skema pembayaran yang fleksibel, memberikan kemudahan bagi calon penghuni untuk memiliki hunian impian mereka.

Selain keunggulan desain dan infrastruktur, lokasi strategis menjadi nilai tambah tersendiri. Hanya 15 menit dari pusat kota Banjarmasin, Citra Modern Residence menawarkan akses mudah keberbagai fasilitas penting seperti Duta Mall, Ciputra Mitra Hospital, Siloam Hospital, serta berbagai institusi pendidikan terkemuka di Banjarmasin.

Dengan segala keunggulannya, Citra Modern Residence tidak hanya menawarkan hunian, tetapi juga gaya hidup yang menyatukan modernitas dan kenyamanan. Kolaborasi antara PT Citra Modern Banua Indah dan Yanson Property ini dipastikan akan membawa dampak positif bagi perkembangan kota Banjarmasin.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More