Trader dan Investor Kripto Makin Mudah Memulai Perjalanan Investasi Bersama Pluang

Minggu, 29 September 2024 - 13:10 WIB
Para trader dan investor multi aset kini lebih mudah untuk memulai perjalanan investasi mereka bersama Pluang. Foto/Dok
JAKARTA - Pluang, platform investasi multi aset memberikan promo menarik untuk platform web dan aplikasi mereka, yang bertujuan merevolusi pengalaman investasi kripto bagi investor baru maupun yang berpengalaman. Dengan penawaran cashback terbatas, biaya maker/taker 0% untuk trading aset kripto, serta produk terbaru PRO Features, para trader dan investor kini lebih mudah untuk memulai perjalanan investasi mereka bersama Pluang.



“Tujuan kami menghadirkan penawaran ini adalah untuk membuat trading aset kripto lebih mudah, lebih menguntungkan, dan lebih hemat biaya bagi semua orang, terlepas dari tingkat pengalaman mereka dalam dunia investasi,” ujar Co-Founder & CEO Pluang, Claudia Kolonas.



Cashback 1,5% pada Investasi dan Deposit Aset Kripto

Untuk waktu terbatas, seluruh pengguna Pluang bisa mendapatkan cashback 1,5% (hingga Rp 7,500,000) pada investasi dan deposit kripto di aplikasi Pluang. Untuk trader berpengalaman maupun yang baru memulai perjalanan investasi, penawaran cashback Pluang memberikan keuntungan langsung yang akan membantu pertumbuhan portofolio investor.

0% Biaya Trading Aset Kripto khusus Pengguna Baru

Pluang memberikan kemudahan berinvestasi dengan menawarkan 0% biaya maker/taker untuk semua transaksi aset kripto pada pilihan mode PRO Features yang dilakukan di aplikasi dan web selama 30 (tiga puluh) hari pertama sejak bergabung. Inisiatif ini memungkinkan pengguna baru aplikasi Pluang untuk memaksimalkan portofolio aset kripto tanpa khawatir akan biaya-biaya tersembunyi.



Pluang PRO Features: Fitur Trading Lanjutan untuk Trader Profesional
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More