Kolaborasi PNM dan Media Tingkatkan Inklusi Keuangan di Indonesia

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:57 WIB
Ilustrasi inklusi keuangan. Foto: Doc. Freepik
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengajak sejumlah wartawan untuk berpartisipasi dalam Journalist Journey 2024. Mengusung tema Usaha Mikro, Karya Maksimal, berbagai kegiatan digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26-28 September 2024.

Rangkaian kegiatan ini di antaranya peresmian Sudut Literasi PNM di Pantai Bangsring, penanaman terumbu karang, diskusi media mengenai penghapusan kemiskinan ekstrem dan melihat langsung potret penanganan kemiskinan ekstrem salah satunya yang sudah diberikan pembiayaan dan pendampingan usaha melalui PNM Mekaar.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan, PNM memberikan penghargaan kepada lima wartawan yang dinilai menginspirasi dalam memuat publikasi selama acara. Kelima kategori penghargaan yang diusung PNM yaitu Narasi Menawan, Networking Ninja, MVP Media, Headline Hunter, dan Caption Jenius.



Sekretaris Perusahaan PNM L Dodot Patria Ary mengapresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jurnalis yang membantu mengedukasi masyarakat terkait inklusi keuangan dan pemberdayaan oleh PNM. Dodot berharap semakin terjalin hubungan kolaboratif yang erat antara PNM dan media.

"PNM dapat berjalan sejauh ini berkat bantuan dari teman-teman media. Semoga apresiasi ini memberi semangat dan inspirasi yang lebih luas lagi bagi teman-teman untuk mendukung edukasi keuangan bagi pelaku usaha ultra mikro di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Dodot juga berharap semakin banyak kolaborasi yang terjalin antara PNM dan media massa.
(unt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More