ADCP Gandeng OK OCE Kembangkan Bisnis Properti

Minggu, 06 Oktober 2024 - 21:49 WIB
Adhi Commuter Properti (ADCP) menandatangani MoU dengan OK OCE, gerakan sosial wirausaha, untuk menggali berbagai potensi pengembangan bisnis dalam pengelolaan kawasan properti ADCP. Foto/Dok
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan OK OCE , gerakan sosial wirausaha, untuk menggali berbagai potensi pengembangan bisnis dalam pengelolaan kawasan properti ADCP yang terintegrasi dengan titik simpul transportasi massal.

Kolaborasi kedua pihak juga sebagai wujud keseriusan ADCP dalam menerapkan komitmen Environmental, Social & Governance (ESG) di lingkungan usahanya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman dengan Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi disaksikan pendiri OK OCE yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Direktur Pemasaran dan Produksi ADCP, Farid Budiyanto di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).





Dijelaskan kerja sama kedua pihak akan memfokuskan potensi pengembangan bisnis dari para UMKM, anggota binaan OK OCE. Kegiatan ini menandakan awal dimulainya kerja sama antara ADCP dan OK OCE selaku Badan Hukum berbasis ekonomi kerakyatan dan kepedulian sosial dengan ADCP selaku pengembang properti, baik berupa hunian, maupun area komersial berkonsep Transit Oriented Development – TOD di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.



Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, project properti yang dikelola ADCP saat ini berada di 12 lokasi di Jabodetabek. "Project terbanya kita berada di dekat moda transportasi LRT. Beberapa project lain dekat dengan halte Transjakarta dan Stasiun KRL Commuterline," ungkap Rizkan di sela acara penandatanganan MoU.

Rizkan menyebutkan, project properti di Sentul merupakan salah satu project besar yang dikelola ADCP. "Di Sentul kita ada 2 lokasi, satu diantaranya dekat pintu keluar tol Sentul dan nanti akan ada pembangunan LRT tahap 2. Ada program OK OCE yang berpotensi kita kolaborasikan dengan potensi investasi yang ada," ungkapnya.

"Sebagian besar project kami adalaah mixed use, yang mencakup rumah, kampus, hotel, office. Karena trafik penumpang tinggi, kami juga sediakan slot untuk UMKM," ucap Rizkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More