Kawasan Bandara Soetta Jadi Magnet Pengembangan Properti

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:20 WIB
loading...
Kawasan Bandara Soetta Jadi Magnet Pengembangan Properti
Kawasan sekitar Bandara Udara Soekarno Hatta selalu menjadi magnet pengembangan properti. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kawasan sekitar Bandara Udara Soekarno-Hatta selalu menjadi magnet pengembangan properti . Lokasinya yang strategis karena dikelilingi oleh akses jalan tol membuat banyak pengembang memasarkan perumahan di kawasan ini. Salah satunya adalah PT Dinamika Dayamanunggal atau Dinamika Development Group (DDG) dengan proyek perumahan Suta Kasa.

Berlokasi di ruas Jalan Perimeter Utara, Tangerang, Banten, Dinamika Development telah memasarkan
perumahan Suta Kasa sejak 2 tahun lalu dengan luas lahan 9,3 hektar. Dalam pengembangannya Suta Kasa
akan terdiri dari 700 unit rumah dengan berbagai tipe. Di awal tahun 2024 ini, Suta Kasa fokus memasarkan tipe Sora Plus, rumah dengan luas 60 meter persegi yang terdiri dari 3 kamar tidur plus outdoor roof area dengan harga Rp900 jutaan.



Sebelumnya Suta Kasa juga sedang memasarkan berbagai tipe mulai dari tipe Siena, rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur dengan harga Rp 650 jutaan. Lalu tipe Sora, rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur dengan harga Rp 750 jutaan dan tipe Sora Plus berkonsep rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur seharga Rp 900 jutaan. Dalam pengembangannya, perumahan Suta Kasa dikembangkan dengan konsep one gate system dan dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Menurut Hadi Direktur PT Dinamika Dayamanunggal, penawaran di kuartal I 2024 ini kita memberikan produk berbeda yaitu tipe Sora Plus, unit rumah dengan 3 kamar tidur yang memiliki outdoor roof area.

"Dengan memiliki outdoor roof area, Sora Plus harganya hanya Rp900 jutaan. Selain itu setiap unit rumah difasilitasi konsep smart home system, konsumen sudah mendapatkan 1 unit CCTV, smart door lock di pintu utama dan 1 smart switch untuk kemudahan mobilitas sehari-hari," jelasnya.

Menurutnya lagi, tak hanya fasilitas dalam unit rumah yang maksimal dan memberikan nilai lebih.
Perumahan Suta Kasa memiliki 9 fasiltas yang akan menaikkan nilai produknya di waktu mendatang,
fasilitas tersebut seperti 3 on 3 basketball, jogging track, swimming pool, gazebo, clubhouse, children
playground, communal hub, BBQ Area, thematic Garden.

"Saat ini, fasilitas seperti jogging track, outdoor gym, children playground,mini garden dan lotus pond
sudah dapat dinikmati oleh para penghuni dan konsumen yang datang ke show unit Suta Kasa. Selain itu, saat ini pembangunan clubhouse sudah memasuki tahap finishing dan di targetkan pada Juni 2024
mendatang sudah beroperasi," tegasnya.

Pembelian dan Aksesbilitas

Memiliki unit produk premium dengan smart home system dan fasilitas yang beragam unit rumah tipe Sora Plus menawarkan kemudahan dalam pembeliannya. Manajemen Dinamika Development berkomitmen memberikan penawaran uang muka all in yang sudah termasuk biaya surat- surat seperti AJB, balik nama, BPHTB dan notaris plus program free biaya akad kredit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)