Cosmobeaute Indonesia Hadirkan Inovasi yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:13 WIB
Cosmobeauté Indonesia terus melanjutkan komitmennya mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa, dan kesehatan. Foto/Dok
Cosmobeauté Indonesia kembali digelar pada 10 – 12 Oktober 2024 di Hall A, B, & Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC) - Indonesia. Cosmobeauté Indonesia terus melanjutkan komitmennya untuk menjadi platform yang paling terbukti bagi para profesional di bidang kecantikan untuk mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, kecantikan , kosmetik, rambut, kuku, spa, dan kesehatan .

Beragam tren terbaru, produk mutakhir, terobosan teknologi dan inovasi serta peluang membangun jejaring bisnis dengan pelaku bisnis kecantikan Indonesia dan mancanegara dihadirkan dengan cara yang kreatif dan informatif.

“Pamerindo Indonesia mengundang seluruh pelaku bisnis industri kecantikan Indonesia untuk hadir di Cosmobeauté Indonesia 2024, ajang bergengsi yang merupakan one stop solution bagi seluruh kebutuhan bisnis kecantikan. Hanya di Cosmobeauté Indonesia, Anda dapat menemukan berbagai peluang bisnis, inovasi terbaru, dan menjalin kolaborasi dengan para pelaku bisnis industri," ujar Portfolio Director PT Pamerindo Indonesia, Juanita Soerakoesoemah.





"Di tengah pesatnya pertumbuhan bisnis kecantikan yang terus mengikuti tren dan teknologi terkini, Cosmobeauté Indonesia 2024 menyediakan segalanya, mulai dari produk hingga solusi teknologi canggih, untuk membantu Anda tetap relevan, meningkatkan daya saing, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang perkembangan industri kecantikan yang dinamis. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan industri kecantikan,” sambungnya.

Selama 17 tahun, Cosmobeauté Indonesia telah menjadi barometer dari perkembangan industri kecantikan Indonesia. Pada penyelenggaraan tahun lalu, tercatat hampir 15.000 trade visitor dari 32 negara dari berbagai sektor industri kecantikan, termasuk pelaku bisnis industri kecantikan, beauty profesional, beauty entrepreneur dan konsumen, menunjukkan minat yang tinggi terhadap perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

Selain mencatat tingginya jumlah trade visitor, Cosmobeauté Indonesia 2023 juga sukses mencatat kerjasama bisnis, peningkatan investasi, dan program acara yang berkualitas.



Cosmobeauté Indonesia 2023 menjadi platform penting bagi para exhibitor dan trade visitor untuk menjalin kemitraan bisnis baru, baik di dalam negeri maupun internasional. Acara ini berhasil mengatur 502 pertemuan bisnis, yang menghasilkan kesepakatan menguntungkan bagi semua pihak, dengan transaksi tercatat mencapai hampir USD121.952.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More