Banyak Nilai Positif, Turnamen Futsal Pospay Cup Diharapkan Kembali Digelar di 2025

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 21:58 WIB
Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri telah sukses diselenggarakan pada 14-17 Oktober 2024. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri telah sukses diselenggarakan pada 14-17 Oktober 2024. Kegiatan yang diinisiasi oleh PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND, bersama Renjana Pictures ini menuai antusiasme dari masyarakat, khususnya siswa SMA sederajat.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi menjelaskan Turnamen Futsal Pospay Cup2024 diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-278 Pos Indonesia.

"Acara ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Pos Indonesia ke-278. Ada tiga olahraga yang kita lombakan, yaitu basket, tenis, futsal. Basket dan tenis diselenggarakan oleh Pos Indonesia Group. Khusus futsal karena targetnya anak-anak SMA, kita bekerja sama dengan ULBI dan Yayasan Bhakti Pendidikan Pos Indonesia," kata Faizal.





Turnamen Futsal Pospay Cup & Coaching Clinic oleh Indra Sjafri diselenggarakan di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung, Jawa Barat. Pemilihan lokasi ini bertujuan untuk lebih mengenalkan ULBI kepada khalayak.

"Kegiatan ini untuk mengenalkan ULBI dan menjaring mahasiswa baru. ULBI ini baru berusia 2,5 tahun. Dulu namanya Poltekpos dan Stimlog. Kita merger menjadi ULBI, menawarkan program mulai D3 hingga S2. Untuk menjaring mahasiswa baru, khususnya D3 dan S1, kita menjaring sebanyak mungkin lulusan SMA. Yang terbanyak mengirimkan anak kuliah di sini dari Bandung Raya, Sumatra Utara, Sulawesi," kata Faizal.

Selain itu, Faizal menjelaskan Turnamen Futsal Pospay Cup juga bertujuan untuk menjaring bibit-bibit unggul pemain sepak bola.

"Tujuan berikutnya dari event ini, kita mendukung PSSI dalam mengembangkan talent bola, khususnya futsal. Kebetulan kita punya coach Indra Sjafri. Dulu dia karyawan PT Pos. Nah karena kita punya coach Indra Sjafri dan kebetulan dia brand ambassador Pospay, maka kita bekerja sama bagaimana meningkatkan talent bola. Kalau ada talent yang bagus, barangkali bisa direkrut PSSI," tuturnya.

Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris menambahkan, penyelenggaraan Turnamen Futsal Pospay 2024 ini menjadi cara Pos Indonesia untuk berkontribusi mencerdaskan bangsa dan mencetak calon pemimpin masa depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More