MNC Life dan Bank Jatim Kolaborasi Berikan Asuransi ke Peserta Turnamen Golf

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:48 WIB
loading...
MNC Life dan Bank Jatim...
Bank Jatim menggelar turnamen golf dalam rangka HUT ke-63 tahun. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bank Jatim menggelar turnamen golf dalam rangka HUT ke-63 tahun. Bank Jatim pun mengapresiasi kehadiran PT MNC Life Assurance dalam turnamen golf tersebut.

Perusahaan asuransi milik MNC Group ini memberikan asuransi kecelakaan peserta turnamen golf di Jawa Timur. MNC Life ikut memeriahkan turnamen golf bergengsi yang digelar Bank Jatim.

"Ini sebagai rangkaian kegiatan kami sebagai bentuk pemberdaayaan komunitas di mana MNC Life mensupport kami," papar Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono di Taman Dayu Golf Club and Resort, Sabtu (13/7/2024).



Setidaknya ada 200 golfer yang mengikuti turnamen bergengsi ini. Asuransi kecelakaan diberikan sebagai bentuk kerjasama antara MNC Life dan Bank Jatim.

Pemberian asuransi menjadi salah satu bentuk pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Jatim. Bank Jatim merespon positif MNC Life yang membantu memberikan asuransi kecelakaan kepada golfer. Corporate Secretary Bank Jatim Wiyoga Adhiarma Aji pun berharap kerjasama dengan MNC Life akan terus berlanjut.

"Saya harapkan kerja sama tetap berkelanjutan jangan berhenti di sini dan sebaiknya pada event lain juga diberikan asuransi," ucapnya.



Kehadiran MNC Life memberikan asuransi kecelakaan pada peserta gold untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Bank Jatim dan Golfer pun mengapresiasi pemberian asuransi kecelakaan ini.

"MNC Life bekerja sama dengan Bank Jatim untuk melindungi dan melayani masyarakat Jawa Timur," tutur Direktur Utama PT MNC Life Assurance Risye Dillianti.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)