Bahas Strategi Ekonomi untuk Masa Depan, CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Surabaya

Senin, 21 Oktober 2024 - 14:11 WIB
CIMB Niaga selenggarakan Wealth Xpo 2024 di Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Jawa Timur, Kamis (17/10/2024). (Foto: dok CIMB Niaga)
SURABAYA - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan Wealth Xpo 2024 di Grand Ballroom Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Jawa Timur, Kamis (17/10/2024). Mengusung tema Charting Indonesia’s Economic Path: Transition and Growth, Wealth Xpo 2024 Surabaya menjadi ajang edukasi dan sharing mengenai finansial bersama para narasumber berkompeten.

Acara yang diselenggarakan khusus untuk nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking ini membahas mengenai strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam menyambut 2025, serta investasi dan situasi perekonomian terkini.

Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga Deffy Lisa Hardjono mengatakan, Wealth Xpo memberikan berbagai data finansial yang optimistis agar nasabah tetap selalu berinvestasi.



“CIMB Niaga Wealth Expo itu adalah suatu acara untuk sharing financial edukasi, kemudian situasi dinamika ekonomi terkini. Apalagi di saat-saat sekarang, sebentar lagi pemerintah akan transisi jadi kita mempersiapkan nasabah dengan data-data finansial, data-data yang optimistis untuk terus supaya nasabah selalu berinvestasi, kemudian bagaimana untuk mengatur keuangannya lebih prima optimal,” katanya.

Hadirkan Talkshow Interaktif bersama Para Narasumber Kompeten



Executive Director Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya menjadi narasumber di Wealth Xpo 2024 Surabaya. (Foto: dok CIMB Niaga)

Talkshow interaktif dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama adalah Next Gen, Next Level: Business Transformation through Digital Innovation bersama CMO PT Wahana Kosmetika Indonesia (Azarine Cosmetic) Cella Vanessa Tjahyanto, Founder and President Director BINAR Academy Alamanda Shantika, dan Data Analytics Leader Google Cloud Indonesia Christian Angkasa.

Dipandu oleh Fanni Imaniar, para narasumber berbagi insight serta data bagaimana teknologi dapat menjadi kunci keberhasilan di masa depan dan tetap menggabungkan tradisi untuk menghadapi tantangan bisnis di era modern.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More