Bank bjb Dukung Geliat Ekonomi Kreatif lewat Musik Jazz

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:58 WIB
The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 sukses digelar di Bandung. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 sukses digelar di Bandung. Festival ini berhasil menghibur ribuan pengunjung dengan penampilan musisi-musisi jazz papan atas. Kesuksesan acara ini tak lepas dari sinergi antara penyelenggara dan sponsor termasuk bank bjb, yang terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri musik dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Mengusung tema "Unlock The Vibes," acara ini menandai tahun ke-9 penyelenggaraan festival jazz bergengsi yang selalu berhasil menarik perhatian penggemarnya. Sejumlah musisi jazz ternama dari dalam dan luar negeri hadir meramaikan acara ini, termasuk The Bakuucakar ft. Andre D & Wanda O, Batavia Collective, The Brownsu, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Estuari, Juicy Luicy, Jordan Susanto, Madame & Toean, Nadin Amizah, Potret, Rio Sidik, Marcello Tahitoe, hingga penampilan internasional dari James Flynn yang berkolaborasi dengan Imelda Rosalin and Friends.





Penampilan penuh energi dan kualitas musik yang tinggi memukau penonton, membuat festival ini menjadi salah satu agenda musik yang paling ditunggu setiap tahunnya. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh pengunjung dari berbagai kota di Indonesia.

Mereka menyambut positif pengalaman yang dihadirkan dalam Festival, sekaligus juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh bank bjb, terutama dalam hal kemudahan transaksi dan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

Dengan promo eksklusif seperti potongan harga hingga Rp50.000 bagi nasabah yang menggunakan Virtual Account bank bjb, bank bjb berhasil meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas pengunjung dalam menikmati festival ini. Bagi para nasabah bank bjb, festival ini menjadi momen istimewa. Mereka berkesempatan mendapatkan tiket dengan hanya menabung di bjb Tandamata.

Tidak hanya itu, bagi pengguna aplikasi DIGI dan pemegang Kartu Debit bank bjb, tersedia promo khusus di seluruh tenant selama acara berlangsung, memberikan pengalaman belanja yang lebih hemat di tengah suasana musik yang memukau.

Deasy, penonton asal Bandung, mengaku merasakan kemudahan bertransaksi dengan digi bank bjb. Ia menyampaikan rasa senangnya bisa menikmati festival ini berkat promo bank bjb, yang membuat harga tiket lebih terjangkau dengan proses transaksi yang mudah, Ia pun menambahkan bahwa dirinya berencana kembali menonton TPJF tahun depan. "Artisnya keren-keren, semoga ke depannya TPJF semakin seru," ujarnya.

Dengan layanan perbankan yang cepat dan efisien, berbagai aktivitas festival berjalan dengan lancar, mulai dari pembelian tiket hingga transaksi di area festival. Kehadiran bank bjb di The Papandayan Jazz Fest 2024 menjadi bukti nyata dukungan perusahaan terhadap industri musik dan ekonomi kreatif di Indonesia.



Sebagai informasi, TPJF 2024 juga menghadirkan program pendidikan yang berfokus pada pengembangan talenta baru di dunia musik jazz. Melalui kegiatan seperti Master Jazz Class, pengunjung dapat belajar langsung dari para musisi profesional.

Ini adalah salah satu bentuk dukungan bank bjb terhadap pengembangan bakat-bakat lokal serta pendidikan musik yang berkelanjutan. Selain itu, festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti panggung komunitas musik dan pasar jazz, yang melibatkan pelaku usaha lokal melalui transaksi digital yang lebih mudah.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More