Satu Desa Satu Warung Kopi Jadi Target Menyusul Cairnya Dana Pelatihan Prakerja

Kamis, 03 September 2020 - 21:45 WIB
Nur Hakim, yang berkerja sebagai freelancer di acara-acara publik atau pertemuan, ikut terpukul keuangannya oleh pandemik virus corona. Dia melihat pelatihan barista Bencoolen Coffee sangat sejalan dengan minat dan pekerjaannya selama ini, yakni menyeduhkan kopi untuk rekan-rekan kerja dan bosnya.

Setelah mengikuti pelatihan barista Bencoolen Coffee, Nur Hakim mengaku ketagihan karena pelatihan ini membuatnya bisa menambah penghasilan. Sayang, satu orang hanya bisa mendaftar satu kali Kartu Prakerja. Walhasil, kelas virtual gratis Bencoolen Coffee pada 26 Agustus lalu pun tak dilewatkannya.

Detail tentang pelatihan wirausaha kopi the Bencoolen Coffee bisa ditengok di https://prakerja.bencoolencoffee.com/atau bisa juga diakses lewat situs maubelajarapa.com, sekolahmu.com dan pijarmahir.com. Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan dana dari Kartu Prakerja gelombang 5, jangan sampai terlewat kelas pelatihan wirausaha kopi kekinian Bencoolen Coffee.

Sebab hanya di the Bencoolen Coffee Anda bisa membuka kedai kopi kekinian dengan modal minim hingga komitmen pendamping serta dengan target tiap desa ada barista Bencoolen.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More