KAI Hadirkan Layanan Loyalty Point, Kumpulkan Poin & Tukar Hadiahnya

Jum'at, 25 September 2020 - 22:14 WIB
Kartu COMMUTERPAY merupakan Kartu Co-Branding e-Money antara Bank Mandiri dan KAI untuk menghadirkan kartu yang dapat digunakan untuk transaksi antarmoda transportasi serta untuk kebutuhan berbelanja. Sinergi untuk menghadirkan Kartu COMMUTERPAY telah diresmikan pada 18 Agustus 2020 lalu.

"Kehadiran kartu COMMUTERPAY ini akan memberikan kemudahan para pengguna KRL sehingga tidak perlu mengantre untuk membeli Tiket Harian Berjaminan di Loket," ujar Maqin.

Pembayaran dengan cashless seperti ini juga akan memperkecil risiko penularan Covid-19 pada transportasi KRL karena meminimalisasi adanya kontak langsung dengan petugas. Untuk kemudahan pelanggan, akan ditempatkan Vending Machine di beberapa Stasiun KRL yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dan top up kartu emoney dan kartu COMMUTERPAY. Selain itu akan ditempatkan juga Mesin Cek & Update Saldo e-Money di beberapa stasiun.

Hal tersebut untuk semakin memberikan kemudahan bagi pengguna KRL yang ingin melakukan pengecekan, sekaligus memastikan ketersediaan saldo kartu e-Money atau COMMUTERPAY sebelum memasuki gate KRL. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kartu akan gagal tapping karena saldo tidak tersedia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More