Buka Mall Baru di Sentul, AEON Mall dan Pemkab Bogor Kolabs Bantu UMKM

Minggu, 18 Oktober 2020 - 09:49 WIB
AEON MALL Sentul City yang akan dibuka di jalan MH Thamrin Sentul City, Citaringgul, kecamatan Babakan Madang, Bogor - Jawa Barat ini akan menjadi mall ketiga di Indonesia setelah AEON MALL BSD City dan AEON MALL Jakarta Garden City. Pada mall terbarunya di Sentul - Bogor, AEON MALL Sentul City menerapkan konsep Eco Mall dengan memasang pembangkit listrik tenaga matahari yang lebih ramah lingkungan.

(Baca Juga: Cegah Corona, AEON MALL Perbanyak Hand Sanitizer dan Pembersihan Ekstra )

AEON MALL Sentul City juga serius berupaya menekan penyebaran Covid dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Selain membersihkan seluruh fasilitas seperti eskalator, kursi dan meja dengan desinfeksi secara rutin, AEON MALL Sentul City berupaya mengurangi perpindahan kuman dan bakteri lewat pertukaran uang tunai. Maka dari itu AEON MALL Sentul City memberlakukan pembayaran non-tunai di lokasi ramai transaksi jual-beli, dengan menerapkan pembayaran Easy Pay yang dilakukan dari dalam aplikasi AEON MALL Mobile.

Berdiri di atas lahan seluas 190,000 meter persegi, AEON MALL Sentul City terdiri dari tujuh lantai. Ada lebih dari 200 brand lokal dan mancanegara yang akan menjadi tenant, mulai dari H&M, Uniqlo, Giordano, hingga brand lokal seperti Sang Pisang, Neng Geulis Gallery, Pet Kingdom, dan Kwetiau 28 Aho. Pengelola mall juga menyediakan 3,000 tempat parkir bagi pengunjung mall.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More