Buat Nasabah Betah di Rumah, MNC Bank Suguhkan Promo Ramadan Seru

Jum'at, 08 Mei 2020 - 17:27 WIB
MNC Bank meluncurkan promosi Ramadan pada periode April – Mei 2020. Foto/Ist
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) meluncurkan promosi Ramadan pada periode April – Mei 2020. Promo ini sebagai solusi agar masyarakat dapat leluasa beraktivitas di rumah pada masa social distancing akibat pandemi Corona (Covid-19).

"Pemerintah menyarankan masyarakat agar kerja dari rumah, belajar dari rumah, dan ibadah di rumah. Oleh karena itu kami memberikan solusi agar nasabah MNC Bank juga betah di rumah,” ujar Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan dalam keterangannya, Jumat (8/5/2020).

Mahdan menjelaskan, pada Ramadan ini terdapat banyak pemenuhan kebutuhan yang harus disesuaikan sehubungan penerapan social distancing. Mulai dari belanja yang tidak lagi bisa leluasa ke pasar, penggunaan uang tunai yang diminimalisir, hingga ngabuburit ataupun kultum yang harus tetap di rumah saja.

"Oleh karena itu, MNC Bank bersama merchant, e-commerce, beserta MNC Vision, MNC Play, dan MNC Vision Plus menghadirkan berbagai kemudahan dan promo menarik selama Ramadan," tuturnya.

Mahdan menerangkan, MNC Bank menggelar program bertajuk Ramadan Seru yang #serbaunik. Program ini bisa menjadi solusi bagi para nasabah untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus meninggalkan rumah.



Pertama, program untuk pengguna kartu kredit MNC Bank agar tetap betah di rumah untuk pemenuhan kebutuhannya. Mulai dari diskon 10%, ekstra diskon sampai dengan Rp500 ribu, dan free gimmick untuk pembelian telepon seluler. Selain itu, diskon hingga 10% untuk pemenuhan kebutuhan di e-commerce ternama, hingga gratis 30 hari MNC Vision Plus, serta diskon sampai dengan 40% MNC Vision, dan MNC Play.

Kedua, para pemakai aplikasi punyakartu untuk kartu kredit MNC Bank bisa mendapatkan voucher Rp250 ribu untuk belanja online. Kesempatan terbuka setiap pembelanjaan minimum Rp3 juta per bulan dengan kartu kredit MNC Bank.

Ketiga, para nasabah tabungan MNC Bank agar dapat terjaga kesehatannya dengan transaksi menggunakan kartu debit dimana saja, dan transaksi perbankan hingga pembayaran tagihan bisa di rumah saja melalui MNC mBanking.

Keempat, masyarakat umum yang mau menabung di MNC Bank bisa pilih sendiri hadiahnya dengan fleksibilitas jangka waktu sampai dengan 60 bulan, dan pemilihan sistem setoran tabungan dimuka ataupun setoran secara berkala.

Jadi, kata Mahdan, bagi masyarakat yang ingin Ramadan tetap seru, menikmati belanja #dirumahaja, tetap menjaga #socialdistancing, tanpa mengganggu #WFH dan meningkatkan waktu bersama keluarga, silakan menghubungi call center atau telepon ke cabang terdekat untuk informasi lebih lanjut.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More