Top! APARI Penyedia Layanan Pendidikan Asuransi Terbaik 2020 se-Asia Pasifik

Jum'at, 06 November 2020 - 17:34 WIB
Bambang menjelaskan APARI dikelola oleh para profesional di bidang perasuransian yang mempunyai komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan perasuransian dengan penuh integritas. "Pencapaian ini merupakan testimoni dari tagline APARI: Imagine, Believe and Achieve. APARI akan terus menyebarkan semangat ini kepada seluruh pemangku kepentingan untuk kemanfaatan masyarakat yang lebih luas," ujar Bambang.

(Baca Juga: Menakar Peluang dan Tantangan Industri Asuransi di Masa dan Pasca Pandemi)

Asia Insurance Industry Awards (AIIA) merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan Asia Insurance Review sejak 1997. Tahun ini, APARI jadi salah satu dari 17 penerima penghargaan yang dinobatkan sebagai pahlawan di bidang perasuransian, dari sebanyak 305 calon yang mengirimkan aplikasi untuk penghargaan yang paling dihormati di Asia Pasifik tersebut.

Asia Insurance Review merupakan majalah perasuransian yang menjangkau para praktisi, profesional dan pengambil keputusan di Asia mulai Australia, Banglades, Brunei, Kamboja, China, Fiji, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, Myanmar, Nepal, Selandia Baru, Pakistan, Papua New Guinea, Filipia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan lainnya.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More