RUPS Garuda Indonesia, Prasetio Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan

Jum'at, 20 November 2020 - 13:09 WIB
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini. Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra Ada sejumlah agenda dalam rapat ini, salah satunya pergantian pengurus perusahaan.

"Pemegang saham menyetujui penunjukan Prasetio sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia. Dia menggantikan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko sebelumnya Fuad Rizal," ujar dia dalam telekonferensi, Jumat (20/11/2020).

( )

Menurut Irfan, pergantian ini merupakan domain pemegang saham. Pihaknya sebagai Dirut Garuda Indonesia mengapresiasi kontribusi Fuad Rizal. "Kita sebagai satu tim dan beberapa bulan menjadi sahabat. Saya yakin pak Fuad terima dengan lapang hati. Dia sangat muda cemerlang dan prestasi menakjubkan. Jadi saya tidak perlu khawatir," ucapnya.

( )



Dia menjelaskan, penggantian ini merupakan luar biasa, di mana Prasetio punya pengalaman segudang sebagai Banker, Peruri, Telkom dan Perbankan. "Maka itu dengan pegalaman yang luas pergantian direksi ini bisa diteruskan apa yang telah dilalukan oleh pak Fuad. Kemudian mempercepat planning restrukturisasi nego maupun pengelolaan keuangan yang sudah dilakukan pak Fuad dan tim," tandas dia.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More