Penguasa Pasar ini Hadirkan Toko Online yang Penuh Inovasi

Senin, 28 Desember 2020 - 21:15 WIB
Sleepandco.id bukan toko online pertama yang diluncurkan DAP, Sebelumnya pada November lalu, telah DAP meluncurkan smart web commerce, Agmstore.com.

Baca juga :4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Web commerce Agmstore menghadirkan kebutuhan tidur terlengkap di Indonesia dengan ragam pilihan dari deretan merek premium Produk-produk yang sudah terbukti kualitasnya di dunia ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik. “DAP terus berusaha menjangkau konsumen dengan produk dan layanan terbaik mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Lewat Agmstore.com ini”, ujar Timothy Purnomo, Head of Business Development PT DAP.

Keunggulan lain dari Agmstore.com adalah teknologi smart clustering geo-location yang mampu mendeteksi lokasi AGM®️ terdekat sesuai alamat pengiriman. User cukup login, memilih produk yang diinginkan, mengecek ketersediaan produk dan melakukan pembayaran. Harapannya, Agmstore.com dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Agmstore.com juga dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui credit card, internet banking, dan transfer bank. Inovasi Agmstore.com ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan dan penjualan dari produk-produk DAP.
(eko)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More