BPJS Ketenagakerjaan Punya Gedung Baru, Menaker: Penuhi Ekspektasi Publik

Jum'at, 08 Januari 2021 - 19:57 WIB
Muhadjir berpesan agar Gedung Plaza BPJamsostek yang baru ini dapat memberikan energi baru yang menjadikan semua insan BP Jamsostek menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Dengan mengucapkan 'Bismillahirrohmaanirrohiim' Gedung Plaza BPJamsostek saya resmikan pengunaannya sebagai sarana penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan oleh BPJS Ketenagakerjaan," katanya meresmikan Gedung Plaza BP Jamsostek.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan bahwa Plaza BP Jamsostek dibangun di atas lahan seluas 5.391m2 dan memiliki 28 lantai. Gedung ini didesain mampu menampung kurang lebih 1.400 pekerja. "Gedung ini dikembangkan melalui mekanisme Kerja Sama Operasi (KSO): build operate transfer (BOT) selama 30 tahun hingga 2046," katanya. ( Baca juga:Kasihan Trump, Marah dan Mengisolir Diri di Gedung Putih )

Agus menambahkan, Plaza BPJamsostek mulai dibangun Mei 2017 dan selesai Juni 2019, memiliki spesifikasi Grade A dan berkonsep green building dengan kategori Gold yang dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia pada Oktober 2020 yang lalu.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More