Pesta Wirausaha Virtual 2021 Ajak Beri Kontribusi ke Masyarakat

Senin, 25 Januari 2021 - 18:55 WIB
“Kenapa saya ikut Pesta wirausaha? Karena acara nya memang selalu dikemas dengan spektakuler dan selalu banyak insight yang didapat baik dari narasumber, panita dan peserta nya untuk bisa di aplikasikan ke bisnis kita. Yang biasa nya ikutan offline kini bisa ikutan secara virtual karena menyesuaikan keadaan pandemi saat Ini Tapi tidak menjadikan sebuah alasan tidak ikut acara nya....” ujar @wahyucraft_official, salah satu pemenang Quiz yang diadakan di Instagram @pestawirausahatda.




Beberapa segmen Pesta Wirausaha Virtual, terutama TDA Talk dapat disaksikan kembali di TDA TV (YouTube). Komunitas Tangan Di Atas (TDA) merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia dengan anggota sejumlah 20.000 member yang terdaftar dan tersebar di 95 kota di seluruh Indonesia, dan lima negara lain yaitu Malaysia, Singapura, Hongkong, Mesir, dan Australia.

Melalui tagline-nya #KolaboraksiUntukNegeri, TDA menjalankan misinya untuk menjadi komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban melalui program-program seperti Beli TDA, TDA Peduli, TDA Tanggap Corona, dan TDA TV.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More