KSP Sahabat Mitra Sejati Gelar Undian Tabungan Online SOBATKU

Sabtu, 16 Mei 2020 - 14:06 WIB
Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur Sobat Peduli, simpanan berjangka, transaksi terjadwal, dan transfer group yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

SOBATKU saat ini sudah meluncurkan SOBATKU Premium khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin memiliki saldo lebih besar. Hadirnya SOBATKU Premium, diharapkan dapat meningkatkan minat anggota untuk menabung.

“SOBATKU Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, aman dan nyaman. Pasti SOBATKU Premium memiliki banyak manfaat dan banyak keuntungan yang akan diberikan oleh SOBATKU bagi para penggunanya," ujar Oktavia Laksmi, selaku Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati

Yuk! Saksikan Undian dengan Total Ratusan Juta Rupiah melalui LIVE Streaming social media SOBATKU di Instagram @sobatku_id dan YouTube sobatku_id mulai pukul 14.00 WIB.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More