Gandeng ShopeePay, Kopi Soe Hadirkan Promo Menarik untuk Coffee Lover

Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:07 WIB
Foto/Ist
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung setahun di Indonesia memaksa pelaku usaha putar otak agar bisnis tetap berjalan di tengah perubahan gaya hidup masyarakat yang kini lebih banyak berdiam di rumah.

Kopi Soe, salah satu kedai kopi lokal yang tengah naik daun, berupaya untuk konsisten menghadirkan menu-menu kopi sebagai minuman favorit masyarakat Indonesia ke seluruh pelosok Tanah Air.

"Selama pandemi, semua customer Kopi Soe harus kuliah dan bekerja dari rumah. Kopi Soe pun berusaha untuk terus menghadirkan menu-menu minuman menarik untuk dinikmati masyarakat Indonesia saat sedang melakukan aktivitas dan kegiatan apapun dari rumah agar terus bersemangat," ujar Co-Founder Kopi Soe, Sylvia dalam keterangannya, Sabtu (27/2/2021).

( )

Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran non-tunai, kata Sylvia, Kopi Soe bekerja sama dengan salah satu penyedia pembayaran digital di Indonesia yaitu ShopeePay .



"Agar lebih terjangkau, Kopi Soe juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale dan 3.3 Pesta Cashback ShopeePay untuk memberikan pengalaman transaksi cashless dan contactless kepada pelanggan," ungkapnya.

Dia menambahkan, Kopi Soe dan ShopeePay memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen agar bisa menikmati menu minuman bercita rasa Indonesia dari manapun lokasinya.

Mendukung antusiasme pelanggan, Kopi Soe pun berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Februari 2021, dilanjutkan kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay pada 28 Februari hingga 3 Maret 2021. "Pelanggan Kopi Soe dapat menikmati promo voucher cashback 100% yang dapat ditemukan melalui fitur Deals Sekitarmu," sebut Sylvia.

( )

Selain menyediakan minuman, pelanggan juga bisa memesan Tjemilan oleh Kopi Soe, salah satu menunya adalah croissant waffle soe yang garing dan renyah.

Kopi Soe saat ini sudah hadir di 82 kota, 24 provinsi, dengan lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Menggunakan bahan baku asal Nusantara, Kopi Soe berkomitmen memperluas dan mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh Asia Tenggara.
(ind)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More